KOMENTAR DI BAGIAN BAWAH SEKALI

Tak Senang Dimarahi, Dani Tega Cangkul Adik Perempuannya Hingga Tewas

 


 
Seorang abang cangkul kepala adik kandung sendiri hingga tewas bersimbah darah di Dusun X Kaplingan, Desa Bandar Setia, Kecamatan Percut Sei Tuan, pada Jumat .

Diketahui, korban yakni bernama Aisyah (27) dan abang kandungnya yang merupakan pelaku yakni bernama Dani (31).

Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, AKP Membela Karo-karo menjelaskan kronologis kejadian naas tersebut. Siang itu pelaku dan korban sedang berada di dalam rumah. Sementara ibu kandung mereka Jamilah (51) sedang tidak berada dirumah.

“Pada saat itu, pelaku sedang hendak makan siang di dapur. Namun dikarenakan antara pelaku dengan adik perempuannya itu tidak saling akur. sehingga tersangka diomeli serta dimarahi oleh korban,” ungkapnya.

Ia mengatakan, pelaku yang tidak terima dimarahi korban, mereka pun bertengkar. Akhirnya pelaku yang gelap mata mengambil sebuah cangkul dan menebas kepala sang adik hingga tewas.

“Pelaku mengayunkannya cangkul yang dibawanya itu tepat mengenai ke arah kepala korban. Seketika korban pun tergeletak bersimbah darah dan akhirnya meregang nyawa,” katanya.

Membela menyebutkan, usai menebas kepala korban, pelaku pergi ke kamar mandi dan membuang cangkul yang digunakannya untuk menghabisi nyawa adiknya itu ke dalam sumur.

“Setelah dari situ pelaku pun pergi meninggalkan korban yang sudah bersimbah darah dan tidak bernyawa,” tuturnya.
BAGIKAN SEGERA WhatsApp
Newest Older

Post a Comment